Searching.......

Selasa, 05 April 2011

Fitna part 1


Dari Abi Umamah Al-Bahiliy, beliau berkata: "Rasululah s.a.w telah berkhutbah di hadapan kami. Dalam khutbahnya itu Baginda banyak menyentuh masalah Dajjal. Baginda telah bersabda: "Sesungguhnya tidak ada fitnah (kerosakan) di muka bumi yang paling hebat selain daripada fitnah yang dibawa oleh Dajjal.

dimana....waw...karunia memfitnah yang hebat :D,.red, mau belajar????

"Di antara fitnah Dajjal itu juga dia membawa syurga dan neraka. Nerakanya itu sebenarnya syurganya sedangkan syurganya itu neraka, yakni panas. Sesiapa di antara kamu yang disiksanya dengan nerakanya, hendaklah dia meminta pertolongan kepada Allah dan hendaklah dia membaca pangkal surah Al-Kahfi, maka nerakanya itu akan sejuk sebagaimana api yang membakar Nabi Ibrahim itu menjadi sejuk"

Food, fashion, finance, faith

1. Food, M*D, KF* dan jenis2 makanan cepat saji lainnya, mereka menawarkan berbagai kelezatan, dengan cita rasa masing2, tp taukah kalian....mereka mengindahkan kita dari makan yg bergizi....sayuran!! coba lihat di tivi2, sayuran it dianggap sesuatu yg 'menakutkan'. mau bukti lain?? coba cek ini (nemu d web)  Untuk membersihkan toilet: Tuangkan sekaleng Coca-Cola ke dalam toilet. Tunggu sejam, kemudian siram sampai bersih. Asam sitric dalam Coca-Cola menghilangkan noda-noda dari keramik, noda toilet aja bisa bersih...mmbyangkan kah jika itu masuk k lambung anda?? belum lagi dengan konspirasi ini  http://blog.unsri.ac.id/kaskuserr/mrdetail/4966dan http://un2kmu.wordpress.com/2010/06/21/codex-alimentarius-dan-agenda-terselubung-zionisme/

2. fashion, setiap hari mode ganti, dan setiap mode ganti anda harus mengikuti...itulah fashion..suatu upaya memepercantik fisik, kehidupan yang glamour, dan 'menyesuaikan' tren...tidak sadarkah kita hal itu melupakan kita akan keharusan kita mempercantik rohani kita??? lihatlah disekeliling kita...banyakan mana?? klo masih bnyak yg rohani..tolong lihat lebih luas (jangan ngeyel ah!! banyakan jasmani)

3. Finance,
. Bermegah-megahan telah melalaikan kamu 
Maksudnya: bermegah-megahan dalam soal banyak harta, anak, pengikut, kemuliaan, dan seumpamanya telah melalaikan kamu dari ketaatan.(At-Takassur;1),  
bahwasanya sumber banyak kasus kriminal >> ekonomi yang tidak mencukupi untuk memenuhi kebutuhan2 yang sebenarnya kurang dibutuhkan
harta memang dibutuhkan, namun hanya sedikit yang mampu bertahan daripada diperbudak olehnya

4. Faith
keyakinanku yang paling benar(madzab A) keyakinanku yang paling benar(madzab B) dst. seakan mereka yang paling benar, sehingga malah terjadi clash=perpecahan, perlu diketahui (muslim) islam yang kita dapati sekarang ini tidak lagi murni...
untuk nasrani, kenapa teori ketuhananmu kamu yakini, padahal yahudi telah merubah bible itu?? untuk yahudi dgn keyakinan mereka bangsa pilihan membuat mereka semena2..."janganlah yakin kamu merasa benar, tetapi benarkanlah keyakinanmu"

5. freedom
kebebasan yang diusung remaja sekarang condong ke kebebasan berbicara, berpendapat, dan bersikap....sehingga tidak jarang hal itu mengurangi rasa hormat yang mereka beri ke orang lain, berbuat semena2, tanpa malu, dan aturan seakan kelak mereka idak dimintai pertanggng jawaban...kebebasan itu tidak ada, segalanya memiliki aturan

6. fun
inilah tujuan penganut hedonisme, hidup hanya untuk bersenang2, tiada ingat kepada akhirat dan tiada ingat kepada TuhanNYA, padahal TuhanNYA pemberi segala kesenangan yg abadi kelak.

7. farmacy
anda sakit?? minum obat....obat apa?? ada 2 nabawi dan kimiawi...yg kimiawi langsung sembuh, tp memiliki efek samping, dan hanya menghilangkan rasa sakit, bukan penyakitnya, sedangkan nabawi tuh lama, tapi tanpa efek samping tapi permanen...
yang kimiawi mahal bner, kemarin ada kasus gagal ginjal, kalo sehari berapa??? berratus2 ribu tuh....namun, alternatifnya adalah minum/makan akar alang2, insya ALLAH g lama dan murah...tapi kenapa kita memilih kimiawi??? itulah harga kesabaran dan kepercayaan, Mahal..!!
kasus k2, taukah anda untuk mendapat gigi lebih kuat, gunakan pasta gigi berflouride...sekilas saya amati, oh...gitu, tapi ternyata, di barat sana dibuat suatu kajian bahwasanya flouride adalah bahan beracun dan berbahaya yang dapat mengakibatkan efek samping bagi gigi anda http://health.dir.groups.yahoo.com/group/Dokter_Indonesia/message/2826 , sedangkan yang lainnya adalah penipuan berkedok vaksinasi,...!! lebih lengkapnya disini http://un2kmu.wordpress.com/2010/04/19/mengungkap-konspirasi-imunisasi-dan-bahaya-vaksin/


mari kita review......
"Di antara fitnah Dajjal itu juga dia membawa syurga dan neraka. Nerakanya itu sebenarnya syurganya sedangkan syurganya itu neraka, yakni panas."
1. food....yang cepat saji(neraka) dibandingkan surga(sayran dan makanan bergizi)
2. fashion(neraka) mempercantik ruhani dengan akhlaq mulia(surga)
3. finance(neraka) jika sampai hidup kita hanya untuk mencari uang, sehingga kita lalai ibadah dan mencari ridhaNYA dalam hal selain uang(surga)
4. faith >>> keyakinan kita bahwa kita yg paling benar dirasa kita sebagai sebuah surga, padahal itu salah, tidak ada yang paling benar kecuali ALLAH SWT, dan Rasulullah SAW selaku usuwatun hasanah
5. freedom, mendewa2kan kebebasan yang dirasa sebagai hal yang seharusnya kita perjuangkanadalah salah, karena hal itu akan menutup cabang iman kita, yaitu malu...orang yang tidak mempunyai malu akan melakukan segala hal sebebas2nya, na'udzubillah...
6. fun, sebuah kata yang sangat sering kita dapati menjangiti pemuda pemudi. Hampir tiap saat bisa kita dengar,"eh...bosen nih, cari hiburan yuk??" "liburan pergi2 yuk?? bosen dirumah melulu" dan sejenisnya. Padahal kita tahu tujuan hidup kita adalah ibadah, bukan mencari hidup senang, karena senang sesenang2nya adalah akhirat...semoga kita semua menjadi pribadi yang sabar dalam menahan nafsu berupa kesenangan itu, karena kesenangan itu adalah bujuk set*n
7. farmasy boleh dipilih antara pengobatan herbal dan nabawi ataukah pengobatan beresiko dengan bahan kimiawi...ingatlah manusia diciptakan dari tanah, dan pengobatan yang cocok adalah dengan yang alami supaya tanah itu tidak rusak.


dan siapa dalang semua itu??? adalah tokoh2 yang menguasai dunia...semisal pemilik bank sentral, PBB, dan para antek2nya dari paham zionis

1 komentar:

ulfa_alwayz ^^ mengatakan...

mlez baca, cz tulisane cilik2,, hdeh

Posting Komentar