Searching.......

Selasa, 05 April 2011

Fitna part 2

update part1
Dan ada diriwayatkan penyokong Dajjal akan memiliki segunung roti (makanan) sedangkan org yg tidak percaya dengannya berada dalam kelaparan dan kebuluran.Dalam hal ini, para sahabat Rasullullah s.a.w. bertanya:”Jadi apa yg dimakan oleh org Islam yg beriman pada hari itu wahai Rasulullah?”Nabi menjawab:”Mereka akan merasa kenyang dengan bertahlil, bertakbir, bertasbih dan bertaubat. Jadi zikir-zikir itu yang akan menggantikan makanan.” H.R Ibnu Majah

part2
1. Di antara tipu dayanya itu juga dia berkata kepada orang Arab: "Seandainya aku sanggup menghidupkan ayah atau ibumu yang sudah lama meninggal dunia itu, apakah engkau mengaku aku sebagai Tuhanmu?" Orang Arab itu akan berkata: "Tentu." Maka syaitan pun datang menyamar seperti ayah atau ibunya. Rupanya sama, sifat-sifatnya sama dan suaranya pun sama. Ibu bapanya berkata kepadanya: "Wahai anakku, ikutilah dia, sesungguhnya dialah Tuhanmu."
 "Di antara tipu dayanya juga dia tipu seseorang, yakni dia bunuh dan dia belah dua. Setelah itu dia katakan kepada orang ramai: "Lihatlah apa yang akan kulakukan terhadap hambaku ini, sekarang akan kuhidupkan dia semula. Dengan izin Allah orang mati tadi hidup semula. Kemudian Laknatullah Alaih itu bertanya:
 "Siapa Tuhanmu?" Orang yang dia bunuh itu, yang kebetulan orang beriman, menjawab: "Tuhanku adalah Allah, sedangkan engkau adalah musuh Allah." Orang itu bererti lulus dalam ujian Allah dan dia termasuk orang yang paling tinggi darjatnya di syurga."

analisa>> http://www.youtube.com/watch?v=1Bg3oevQuy4&feature=player_embedded
disitu digunakan bantuan pihak k3, yaitu s*tan. Anda tidak yakin s*tan bisa melakukan itu?? ato anda tidak yakin bahwa kebiasaan mnymbah s*tan atau mmnta tlong kpada s*tan masih berlaku?? coba cek bbrapa fakta berikut
VVVVVVV
~salib bengkok yang digunakan Paus Yohanes Paulus II....
pengarang Katolik Roma, Piers Compton, menulis dalam bukunya, “The Broken Cross: Hidden Hand In the Vatican”, Channel Islands, Neville Spearman, 1981.Salib Bengkok adalah “… suatu lambang yang menakutkan, digunakan oleh satanis (penyembah setan) pada abad keenam, yang telah dihidupkan kembali pada masa Vatican Dua. Ini adalah salib bengkok, yang padanya dipertunjukkan suatu figur Al-Masih yang disimpangkan, yang mana tukang sihir pada Abad Pertengahan telah menggunakannya, pada kitab Injil diistilahkan ‘Tanda Beast’. Tidak hanya Paulus VI, tetapi para penggantinya, dua Yohanes Paulus, membawa benda tersebut dan memegangnya untuk dipuja-puja oleh jemaat, yang tidak pernah memahami bahwa itu mewakili Dajjal.” (hal. 72)
...................................
~membayangkan jika pemimpin Negara, CEO, pembuat kebijakan pemerintah adalah penyembah setan? Ada begitu banyak pemimpin tertinggi Amerika adalah penyembah setan, dan bersedia menjadi pelayannya. Mereka dikontrol oleh setan melalui Occult (Okultisme). Komunitas tersembunyi yang tidak pernah di ekspose.... http://ipulhaq.wordpress.com/2009/12/30/bohemian-grove-ritual-mengorbankan-anak-laki2-dengan-cara-di-bakardan-bohemian-raphsody-nya-queen/ adalah suatu ritual penyembahan mereka dengan cara membakar seorang ank kecil


2. Tipu daya yang k2 adalah 
Kata Rasulullah s.a.w lagi: "Di antara tipu dayanya juga dia suruh langit supaya menurunkan hujan tiba-tiba hujan pun turun. Dia suruh bumi supaya mengeluarkan tumbuh-tumbuhannya tiba-tiba tumbuh. Dan termasuk ujian yang paling berat bagi manusia, Dajjal itu datang ke perkampungan orang-orang baik dan mereka tidak mengakunya sebagai Tuhan, maka disebabkan yang demikian itu tanam-tanaman dan ternakan mereka tidak menjadi.
"Dajjal itu datang ke tempat orang-orang yang percaya kepadanya dan penduduk kampung itu mengakunya sebagai Tuhan. Disebabkan yang demikian hujan turun di tempat mereka dan tanam-tanaman mereka pun menjadi."

hmm...bisa menurunkan hujan?? (mengatur cuaca), kok mirip ama nih proyek....nmanya HAARP

HAARP merupakan proyek untuk mengontrol sistem ionospherik yang dapat megubah kinerja komunikasi dan menggunakan sistem surveilansProyek ini akan selesai tahun 2012 , tempat markas HAARP terletak di Gakona, Alaska. Salah satu keunggulan HAARP adalah:

1. Mengaplikasikan weather control (mengubah cuaca) ...dah kaya pawang ujan ajee hehe.....
gambar diatas merupakan salah satu grafik cuaca yang dicurigai salah satu efek dari HAARP itu, mengontrol cuaca dengan menentukan satu titik ionosfer yang akan dipanaskan dan pastinya tekanan atmosfer akan meningkat, dan seluruh tekanan akan terkumpul di satu titik dan membentuk arus jet/jet stream.
 2. Dapat Mencegah Serangan Nuklir
 3. Mempengaruhi Pikiran ManusiaDengan ini dapat mengirimkan radiasi Extreme Low Frequency (ELF) ke otak manusia,HAARP bisa mengontrol mood setiap umat manusia,  seperti orang terhipnotis..ditambah dari efek bluebeam (http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2585065) jadi tuh manusia dalam penyesatan besar2an

HAARP sudah digunakan militer negara-negara barat untuk menghancurkan salah satu negara yang sedang konflik dengan nya contohnya:
1. Gempa di Chile: Bahkan presiden Venezuela Hugo Chavez mengatakan gempa yang menimpa Amerika Selatan itu buat-buatan dari beberapa negara barat yang membencinya.
2. Gempa di China 2009
3. Badai Pasir di China 2010
4. Badai Salju di Palestina 2009: Mana mungkin daerah panas dan kering bisa muncul badai salju?? (sangat tidak logis namun kalau ini terjadi bisa diperkirakan HAARP)

0 komentar:

Posting Komentar