Searching.......

Sabtu, 14 Mei 2011

slavery just been hiding

Slavery = penghambaan , perbudakan
Adalah sebuah kata yang identik dengan zaman dahulu, dimana manusia diperjual belikan, dimiliki dan diperlakukan bebas seperti kehendak pemiliknya. ndag mbois blas >.<

Masih adakah?? pertanyaan yang simpel, dan mungkin 8/10 menjawab sudah tidak ada......

Benarkah??

Rasulullah SAW bersabda pada akhir zaman akan terjadi perbudakan, perbudakan yang jauh lebih besar daripada sebelumnya (ngga tau perawinya - dikutip dari pidato syeikh imran husein)

tapi, perbudakan apakah itu?? kayaknya ngga ada deh yg diperlakukan seperti budak...

tunggu lah, simak nih analisa :D

Undang-undang kelautan atau admiralty maritime law, adalah undang-undang yang dibuat oleh pihak perbankan untuk menyatakan kepemilikan suatu barang yang melintasi negara. (misal : si A membawa barang dari negara A ke B, di negara B barang si A diberi sertifikat kepemilikan yang menyatakan bahwa barang si A menjadi milik negara B, diberikan perlakuan seperti hukum yang ada di negara B.(penjelasan singkat dan parsial saja) agak mirip dengan ius Soli (adalah kewarganegaraan berdasarkan tempat kelahiran seseorang. Contoh negara yang menerapkan prinsip ius soli sebagai prinsip primer adalah Amerika, Argentina, Bangladesh, Brazil dll. Asas ini lebih sesuai dengan kondisi global saat ini di mana status kebangsaan dan kewarga-negaraan seseorang tidak ditentukan oleh dasar etnis, ras atau agama. Asas ini memungkinkan terciptanya UU Kewarganegaraan yang bersifat “terbuka” dan “multikultural.)





Lihat kedua dokumen diatas, yang satu adalah apa yang kita dapat ketika kita melakukan transaksi lewat pihak bea cukai dan yang satu adalah yang kita dapat kalau kita lahir, disitu dikatakan nomer seri. Nomer seri adalah nomor urut jenis produk. Dibawahnya , ada judul dokumen (ngga begitu penting , karena sudah jelas dokumen apakah itu.). Lalu dalam akta kelahiran dinyatakan bahwasanya diberitakan oleh, bukan dikatakan/dimiliki oleh orang tua, namun diberitakan oleh. Apa maknanya???


Bahwasanya hak kepemilikan anda bukan lagi ada dalam ibu, layaknya anda saat masih berada dalam kandungan, melanikan anda kini dimiliki oleh pihak bank dan pemerintah. 

.....

Anda adalah aset negara, aset pemerintahan, secara sembunyi2 mungkin anda 'dijual' , dan uangnya masuk kas negara...tidakkah anda menyadarinya??



1 komentar:

gate to get closer mengatakan...

mungkin nambah , alias update

Posting Komentar