Searching.......

Selasa, 07 Juni 2011

Keadaan Hari-hari Akhir


--> Kisah sebelumnya (TKP)


Ka’bah yang dari
zaman ke zaman sangat dimuliakan, ternyata pernah hancur dua kali, dan kelak di akhir
zaman akan hancur untuk yang ketiga kalinya. Nabi Muhammad berkata, “Nikmatilah
Baitullah ini, sesungguhnya ia telah dihancurkan dua kali dan ia akan diangkat pada kali
yang ketiga.” [Shahih: Shahih At-Targhib no. 1110]


dari Abu
Hurairah, Nabi Muhamamad
berkata, “Ka’bah akan dirobohkan
oleh Dzu As-Suwaiqatain dari
Habasyah.” [Shahih Al-Bukhari no.
1488; Shahih Muslim no. 5179;
Musnad Ahmad]

 Dari Ibnu ‘Abbas,
Nabi Muhammad berkata, “Seakanakan
aku melihat kepadanya, ia
hitam, jarak antara kedua pahanya
lebar, sedang mencopoti batu-batu Ka’bah satu demi satu.” [Shahih: Shahih Al-Bukhari no.
1492; Musnad Ahmad no. 1906; Al-Mu’jam Al-Kabir no. 11075]


WHAT??? Kabbah hancur?? berarti aliran energi terganggu dong?? aiish....bener...energi jahat akan semakin semerbak saja di muka bumi (referensi)

Dampaknya?? :(

analisa keadaan akhir zaman....


Belum terjadi kiamat sebelum seorang yang melewati kuburan berkata, "Alangkah baiknya sekiranya aku di tempat orang ini." (Maksudnya, dia ingin mati dan tidak ingin hidup karena beban berat yang selalu dihadapinya). (HR Bukhari)
Hadith pendamping = Belum akan kiamat sehingga tidak ada lagi di muka bumi orang yang menyebut : "Allah, Allah." (HR. Muslim)
maknanya = keputusasa-an karena hidup tanpa menyadari bahwa DIA ada didekat kita


Mendekati kiamat akan terjadi fitnah-fitnah seolah-olah kepingan-kepingan malam yang gelap-gulita. Seorang yang pagi hari beriman maka pada sore harinya menjadi kafir, dan orang yang pada sore harinya beriman maka pada pagi harinya menjadi kafir, dia menjual agamanya dengan (imbalan) harta-benda dunia. (HR. Abu Dawud)
Hadith pendamping = Belum terjadi kiamat sehingga orang-orang dari umatku kembali menyembah berhala-berhala selain Allah. (HR. Abu Dawud)
Alasan = Pahami dan rasakan bagaimana kita meninggalkannya

Belum akan datang kiamat sehingga manusia berlomba-lomba dengan bangunan-bangunan yang megah. (HR. Bukhari)
Belum akan datang kiamat sehingga manusia berlomba-lomba membangun dan memperindah masjid-masjid. (HR. Abu Dawud)
Bukti = palace , masjid , dan peresmian gedung tertinggi dunia

Di antara tanda-tanda kiamat ialah ilmu terangkat, kebodohan menjadi dominan, arak menjadi minuman biasa, zina dilakukan terang-terangan, wanita berlipat banyak, dan laki-laki berkurang sehingga lima puluh orang wanita berbanding seorang pria. (HR. Bukhari)
Bukti = ulama2 banyak yang meninggal, ilmu digantikan oleh media hiburan (sains ditakuti) , yang bukti lain lihat sekitar saja ya ^^ banyak

Belum akan terjadi kiamat sehingga anak selalu menjengkelkan kedua orang tuanya, banjir di musim kemarau, kaum penjahat melimpah, orang-orang terhormat (mulia) menjadi langka, anak-anak muda berani menentang orang tua serta orang jahat dan hina berani melawan yang terhormat dan mulia. (HR. Asysyihaab).


De el el......


banyak ya bukti kiamat uda dekat...itu hanya gambaran aja...siap2 untuk kenyataannya aja...g bisa membantu banyak dari saya....cuma ini dan ini , semoga bermanfaat...

Seorang anak Adam sebelum menggerakkan kakinya pada hari kiamat akan ditanya tentang lima perkara: (1) Tentang umurnya, untuk apa dihabiskannya; (2) Tentang masa mudanya, apa yang telah dilakukannya; (3) Tentang hartanya, dari sumber mana dia peroleh dan (4) dalam hal apa dia membelanjakannya; (5) dan tentang ilmunya, mana yang dia amalkan. (HR. Ahmad)














0 komentar:

Posting Komentar