Searching.......

Jumat, 26 Agustus 2011

Tape Recorder

Tape Recorder adalah alat perekam, alat yang mampu mengeluarkan apa yang menjadi isi rekamannya/mengulang apa yang direkamnya.

Hal ini dapat menjadi pelajaran bagi kita, seperti di surat Al-Zalzalah 7-8
Barang siapa yang mengerjakan kebaikan seberat zarah pun, niscaya dia akan melihat (balasan) nya. فَمَنْ يَعْمَلْ مِثْقَالَ ذَرَّةٍ خَيْرًا يَرَهُ 7
Dan barang siapa yang mengerjakan kejahatan seberat zarah pun, niscaya dia akan melihat (balasan) nya pula. وَمَنْ يَعْمَلْ مِثْقَالَ ذَرَّةٍ شَرًّا يَرَهُ 8
 Maka pada hari itu seseorang tidak akan dirugikan sedikitpun dan kalian tidaklah akan dibalasi kecuali dengan apa yamg telah kalian kerjakan. (Yaasiin: 54)

Bahwa apa yang kita lakukan , akan mbalik (kembali) seperti bumerang, baik itu baik maupun buruk

Manusia hanya akan menjalani setengah hidupnya, setengah lagi akan kembali lagi berputar....layaknya anak2, orang lanjut usia akan bersikap sama. Ngompol, lupa, itu merupakan hal lumrah. Hingga, pada akhirnya mereka akan kembali menjadi tanah.
Anak, merespon apa yangditerima secara lingkungan, dan hal itu pula yang akan dibawanya saat dewasa kelak, kecuali apabila ia dimasuki oleh pemikiran2 yang menolak hal tersebut.












0 komentar:

Posting Komentar